Thursday 14 March 2013

                                                                               
                                                                               BIOGRAFI


 nama saya Melly Apriana , tapi saya serinng di panggil Melly . saya lahir di Desa Lubuk Amplas pada tanggal 14 April 1998 . cita-cita saya menjadi guru atau polwan .hobi saya kumpul-kumpul sama temen , latihan pramuka , main basket , latihan karate , mancing , main layangan , dan jahilin orang . makanan kesukaan saya mie , pempek , emzzz pokok nya apa aja yang penting halal . minuman kesukaan saya jus alpukat , pocarry sweat dll . saya kelas 9 A , di kelas saya orang nya pemarah dan sering jahilain orang . nama ayah saya Firdaus dan nama ibu saya Yulinaf . saya anak ke empat dari empat bersaudara , nama saudara saya yang pertama adalah Sinta , yang ke dua Yeyen  dan yang ke tiga Elsa .
Hemzzzzzzzzzzzzz . . . . . . . . . . . . . . .
saya pernah bersekolah di SD Negeri 4 Muara Enim , di SD saya sering nangis karene di ganggu teman .setelah tamat dari SD negeri 4 muara enim ,  saya melanjutkan sekolah ke smp negeri 5 muara enim . di smp negeri 5 muara enim saya mengikuti kegiatan seperti OSIS , pramuka , dan olahraga . dalam kegiatan pramuka saya sering di ikutkan lomba dan kemah . tapi selama saya mengikuti lomba saya belum pernah menang :(


No comments:

Post a Comment